Searching...

Popular Posts

2016-03-23

Harga Tiang Antrian Stainless

20:00

Tiang Antrian Stainless atau standing barrier merupakan suatu alat yang digunakan oleh berbagai loket-loket antrian guna membatasi antrian pengunjung atau customer agar terlihat lebih rapih dan teratur . seperti di loket kasir supermarket atau di bank .

Tiang Antrian Atau Pembatas antrian yang kami jual ada dua model, yaitu tiang antrian Sistem Pita (sistem tarik) dan tali Bludru (Sistem pengait / cantol ), 

Jual Tiang Antrian Stainless

harga tiang antrian

Kedua model tiang antrian stianless diatas dapat diaplikasikan sesuai dengan kebutuhan. Seperti dalam bank, restaurant, mall, counter-counter promo/event, pameran,Red Carpet,kantor, dan masih banyak lagi pastinya yang membutuhkan tiang pembatas antrian...., (rope stand) ini .
 Jual display-tiang-poster

 Kami juga menjual frame display A4 untuk tiang antrian model tali pita ( tarik ) . penggunaan frame ini niasanya untuk informasi . Selain itu kami juga menjual tali rantai plastik untuk pengganti tali bludru , penggunaan tali rantai plastik ini biasanya digunkan untuk di outdoor, sedangkan penggunaan tali bludru biasanya digunakan untuk di indoor seperti gedung dan red carpet .

Untuk pemesanan tiang antrian / rope stand hubungi
 Handphone081213965753 
 email : selarasabadi@rocketmail.com 

klik disini untuk melihat produk lainnya

0 komentar:

Posting Komentar