Searching...

Popular Posts

2016-03-23

Pusat Tiang Antrian Murah

20:30
Kami Menjual Tiang Antrian Stainless , Pembatas Antrian Stainless ,Barrier , Standing Rope , standing barier , pagar antrian , tiang antrian , pembatas antrian stainless , tiang display , kepala tiang antrian , tali bludru , tiang antrian stainless tali pita , tiang antrian stainless tali bludru .


 Tiang atrian ini berguna sebagai pembatas antrian seperti di swalayan , di mall , di bank , di supermarket , dan tempat umum lainya . Tiang antrian kami Jual ada 2 model yaitu : tiang antrian stainless tali pita dan tiang pembatas antrian tali bludru , kami menyediakan dua pilihan warna untuk pita ataupun tali bludru , warna yang kami sediakan adalah warna Merah Dan Biru .

untuk tiang antrian model tali pita itu panjang talinya itu (2) dua meter , dan untuk tiang antrian model tali bludru itu itu panjangnya 1,5 meter .

Berikut ini contoh gambar produk tiang antrian stainless yang kami jual :

Jual tiang antrian murah
Tiang Antrian Tali Pita

Harga Tiang Antrian murah
Tiang Antrian Tali Pita

Sewa tiang antrian murah

tiang antrian murah


jual tiang antrianharga tiang antrian stainless




distributor tiang antrian murahjual tiang antrian murah

Selain Itu Kami Juga Menjual produk stainless dan produk fiber seperti : tempat sampah stainless , tempat sampah fiber , pot bunga stainless , seluncuran waterboom , tangki panel dll .
untuk lebih jelasnya klik disini

Dan Untuk pemesanan hubungi :
Handphone081213965753
email : selarasabadi@rocketmail.com

0 komentar:

Posting Komentar